Rabu, 22 Desember 2010

Power Energy Ring.Ereksi lebih keras dan tahan lama.Eceran 1 ring Rp.300.000.Cari agen


Pengenalan
Ketika Cock Ring dipasang pada pangkal penis dan membantu untuk mempertahankan ereksi dengan mempertahankan jumlah darah yang mengalir dari penis. Hal ini memberikan ereksi yang lebih maksimal juga membantu agar penis menjadi lebih panjang dan tebal. Cock Ring juga membantu mencegah ejakulasi dini, yang merupakan 25-40% dari masalah yang dihadap laki-laki saat ini. Cock Ring bisa dicuci, lembut dan sangat nyaman. Cock Ring di desain padat, ringan, tahan lama, bercahaya bila digunakan dalam gelap, mudah dibawa kemana-mana bahkan di dompet Anda!
Maanfaat Cock Ring
Lebih keras, ereksi yang tahan lama.
Setiap laki-laki menginginkan penis yang keras dan ereksi yang tahan lama tetapi hal ini sulit bagi banyak orang untuk mendapatkanya. Cock Ring juga membantu untuk memcahkan masalah ini dengan aman dengan cara menjaga banyak darah di penis untuk memperpanjang kekuatan ereksi.

Mencegah ejakulasi dini
Ejakulasi dini adalah masalah yang umum bagi laki-laki, hal ini memberikan dampak pada bberapa titik kehidupan laki-laki. Sehingga dapat mengakibatkan kekecewaan dan frustasi pada pria dan pasangannya. Hal itu secara signifikan mengurangi kenyamanan dalam berhubungan. Maka Cock Ring membantu orang untuk mengatasi ejakulasi dini dan juga memberikan kepuasan untuk kedua pasangan.

Meningkatkan intensitas orgasme laki-laki.
Kebanyakan pria menikmatik kepuasan secara fisik dan emosional yang berakibat dari ledakan orgasme laki-laki, tetapi stimulasi yang intens pada penis selama hubungan seksual  sering menyababkan orang kehilangan control dan ejakulasi sebelum mereka inginkan.

Meningkatkan volume ejakulasi
Kebanyak pria menikmati kepuasan secara fisik dan emosional yang berakibat dari ledakan orgasme laki-laki, tetapi stimulasi yang intens pada penis selama hubungan seksual sering menyebabkan orang kehilangan control dan ejakulasi sebelum mereka inginkan.

Meningkatkan volume ejakulasi.
Banyak orang menganggap volume ejakulasi yang besar akan menunjukkan kejantanan dan maskulinitas mereka.
Banyak pasangan menikmati sebagai penerima di akhir yang kuat dalam berhubungan, volume orgasme laki-laki yang tinggi. Sayangnya, kebanyakan pria tidak mampu untuk melakukan sendiri secara konsisten. Cock Ring membantu orang untuk lebih kuat, membuat volume orgasme lebih makismal setiap kali dan juga menghasilkan akhir yang spektakuler untuk pengalaman seksual laki-laki.

Lebih kuat dan ereksi yang lebih maksimal
Saat berhubungan, penis dapat menjadi semi-ereksi meskipun sensasi kenikamatan seksual atau fellation. Ini merupakan masalah yang umum bagi banyak orang, dan dapat menyebabkan kurangnya kepuasan pengalaman seksual bagi kedua pasangan. Cock Ring dapat membantu laki-laki dengan mempertahankan kekuatan, ereksi yang maksimal pada keseluruhan aktivitas seksual.

Memperbaiki control seksual laki-laki
Seperti yang dijelaskan sebelumnya, banyak orang mengalami kesulitan mengendalikan orgasme mereka. Cock Ring secara langsung membantu orang mengendalikan kualitas orgasme mereka, tapi seiring waktu dapat membantu orang belajar bagaimana melakukan ini tanpa memakai Cock Ring bila mereka menghendaki.

Pembesaran penis
Banyak pria tidak puas hati dengan ukuran penis mereka dan telah mengambil langkah-langkah untuk menigkatkan ukuran melalui semua latihan pembesar penis secara alami. Semua program latihan alami memberikan banyak manfaat bagi manusia dan adalah sesuatu yang kami sarankan bagi pelanggan kami peduli dengan ukuran dan kesehatan penis. Cock Ring sangat aman dan efektif untuk membantu melakukan latihan secara alami. Hal ini terutama penting jika penis lebih kecil dari ukuran rata-rata


Harga eceran 1 ring Rp.300.000 belum termasuk ongkos kirim tiki.


Detail lihat website www.indobioenergizer.com

Info hubungi Frengkie 08158861516, 082112908670, flexy 021 - 32162360, esia 021 - 91138329. Email / yahoo mesenger frengkie_b@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar